Mr Robot Serial Film IT Terbaik

08.21 0 Comments


Saya bilang terbaik karena film MR ROBOT benar-benar mengerti tentang hacker. Setidaknya cara-cara hacking-nya jelas ada dan jika sobat mencari penjelasan nya pasti ketemu.
Film ini menceriakan tentang pemuda bernama Elliot Alderson yg kesehariannya bekerja sebagai teknisi di perusahaan keamanan cyber bernama Allsafe.
Meskipun tampilan Elliot ini agak aneh (terkadang terlihat memiliki penyakit gangguan mental) ternyata dia hacker yang hebat sekali. nah tanpa diketahui siapapun dia jadi vigilante di malam hari, menumpas kejahatan dengan kemampuan hacking yang dia miliki. Hingga pada akhirnya kemampuan Elliot ini tercium dan membuat sosok misterius bernama MR.ROBOT tertarik lalu mengajaknya bergabung dengan kawanan Hacker Fsociety.
Misi utama Fsociety adalah menghancurkan E Corp (salah satu perusahaan terbesar di dunia) yang ternyata merupakan Klien terbesar perusahaan tempatnya bekerja. Keamanan E Corp merupakan tanggung jawab Allsafe.
Akankah Elliot menghancurkan E Corp ?.
Ceritanya memang cukup kompleks sobat , namun sangat menarik untuk di ikuti.
Bagi saya sendiri selain ceritanya bagus juga ada banyak hal yang membuatnya berbeda dari film-film lainnya, misal :
  • Kepribadian Elliot dan cara penyampaian story yang Unik dan beda sendiri. disini sobat penonton dianggap sebagai teman khayalan.
  • Elliot selalu menggunakan sistem operasi Linux. menonton film ini membuat saya terdorong untuk memakai sistem operasi tersebut. hasilnya ? saya menyukainya.
  • Ada banyak sekali istilah-istilah teknologi masa kini yang dibicarakan yang mungkin bikin sobat bertanya-tanya apa artinya. Misalnya Apa itu Jaringan TOR dan sebagainya.sobat tinggal googling saja, sekalian menambah pengetahuan juga kan.
  • Cara kerja hacker di dalam film ini sedikitnya sesuai dengan kenyataan. tidak seperti hacker yg tau-tau bisa bikin satu kota padam listrik tanpa penjelasan lebih tentang cara yang digunakan.

4RizkiHermawan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 komentar: